Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Mutia Ayu sedang jadi punya perbincangan publik. Pasalnya pada Senin (19/8/2019), ia resmi menjadi istri dari Glenn Fredly. Pernikahan itu sendiri digelar di Taman Kajoe kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan digelar secara tertutup.

"Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia dan mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," kata Moses, adik dari Glenn Fredly di kawasan Ampera. Sebelum menggelar pesta pernikahan, Glenn dan Ayu sudah terlebih dahulu melewati proses pemberkatan pada sore harinya.

"Nggak banyak ya (tamu undangan), memang privasi dan nggak terlalu banyak lah (yang datang). Karena ya itu dari bung Glenn-nya, dia sendiri penginnya interlah lah ya. Ini kan memang prosesei nikah yang sakral ya memang lebih internal aja," papar Moses berikutnya.

Pada kesempatan kali ini, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit beberapa fakta menarik tentang Mutia Ayu. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Senang Ngegym

Jika dilihat postingan di media sosialnya, Mutia Ayu tampak rajin membentuk badannya dengan berlatih di gym. Selain senang ngegym, ia juga suka bermain bola voli.

Penyanyi Dangdut

Seperti halnya Glenn, Mutia Ayu juga meurpakan penyanyi. Akan tetapi ia lebih memilih sebagai penyanyi dangdut. Selama menjadi penyanyi, ia sudah mempunyai cukup banyak lagu sendiri.

Jago Menari

Sebagai seorang penyanyi, Mutia Ayu tentu mempunyai sejumlah video klip. JIka dilihat dari video klipnya, ia memamerkan keahliannya dalam menari tarian tradisional.

Mencoba Dunia Akting

Tidak hanya dunia musik, Mutia Ayu juga mencoba untuk berakting. Ia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV, bahkan Mutia pernah bermain dalam film berjudul The Teacher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading