Sukses

News & Entertainment

BalkonJazz Festival 2019 Hadirkan Yura hingga Payung Teduh

Fimela.com, Jakarta Perhelatan festival musik jazz akan segera digelar di kawasan Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Bertajuk BalkonJazz Festival 2019, sejumlah musisi akan turut berpartisipasi pada 14 September 2019 mendatang.

Digagas oleh Manajemen CBT Nusantara, Balkondes Borobudur, dan Sinergi Nusantara festival tahun ini mengusung tema Nature In Harmony. Nama Balkon sendiri diambil dari Balkondes yang merupakan program BUMN untuk mengembangkan konsep Desa Wisata.

Di antara beberapa Balkondes, BalkonJazz Festival 2019 akan dihelat di Desa Tuksongo yang hanya 2 kilometer dari kawasan Candi Borobudur. Menariknya festival ini tak memungut biaya pada pengunjung yang ingin datang dan menikmati suguhan musik berkualitas.

BalkonJazz Festival 2019 diharapkan dapat memacu sendi perekonomian di Desa tersebut. Di sisi lain pengunjung juga mendapat tontonan berkelas dengan sederet musisi jazz dan di luar jazz yang sudah dikonfirmasi,

Lineup BalkonJazz

BalkonJazz 2019 menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup musik dari berbagai genre. Akan ada Payung Teduh, Yura, hingga Rio Febrian yang kini sudah berdomosili di Yogyakarta.

Sementara itu para musisi indie juga jadi suguhan menarik dengan Tashoora, Dialog Dini Hari, Nostress serta Frau. Acara sendiri akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB, jadi buat kamu yang tertarik menikmati musik indah di pedesaan, ini BalkonJazz akan jadi pilihan yang tepat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukacita dan Melankolia Yura di BalkonJazz Festival 2019
Artikel Selanjutnya
BalkonJazz Festival Siap Dimulai, Suasana Desa Ngejazz Menanti