Sukses

Entertainment

Lagu Mutia Ayu Ramai Ditonton Netizen Pasca Kabar Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu beberapa hari belakangan makin santer diperhatikan netizen. Model yang juga penyanyi dangdut ini disebut telah sah menjadi istri musikus Glenn Fredly.

Kedekatan kedua penyanyi ini memang jarang terendus, sehingga wajar jika orang begitu penasaran dengan sosok Mutia. Bahkan selama dua hari ini, lagu-lagu Mutia Ayu makin banyak dicari dan ditonton oleh netter.

Membawakan lagu-lagu bergenre dangdut modern, Mutia tergabung di label Seven Star Records. Beberapa judul lagu telah dirilis dengan jumlah views mencapai jutaan.

Yang tak kalah menarik adalah judul-judul lagu Mutia Ayu yang cukup mengundang netizen untuk berkomentar. Lagu seperti Dada atau Paha, sampai Juragan Empang kini telah dibanjiri penonton baru meski video tersebut telah diunggah beberapa bulan lalu.

Model

Selain berkarier sebagai penyanyi dangdut, Mutia Ayu juga disebut berprofesi sebagai model majalah. Postur tubuhnya yang ideal pun banyak menghaisi laman Instagram miliknya yang kini diikuti 280 ribu lebih followers.

Namun sayang rasa penasaran netter terkait pernikahannya dengan Glenn Fredly belum terjawab dengan gamblang. Mutia Ayu belum mengunggah foto maupun video apapun terkait kabar tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading