Sukses

Entertainment

Zodiak Cancer, Okan Kornelius Suka Kerapian dan Kebersihan

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron sekaligus model Okan Kornelius mengaku cukup percaya dengan zodiak. Hal itu dikarenakan beberapa sifatnya sangat mirip dengan zodiaknya, yaitu cancer.

Dihimpun dari berbagai sumber, zodiak cancer memiliki sifat penyayang, perhatian, punya daya ingat yang kuat. Mereka juga sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka.

Okan Kornelius yang lahir pada 26 Juni 1979 lalu mengaku dirinya memiliki sifat kerapian dan kebersihan layaknya Zodiak cancer. Bahkan jika ada hal di rumahnya yang tidak rapi, ia langsung merapikan.

"Sangat (mirip dengan sifat kerapian dan kebersihan), kalau di rumah, harus rapi nggak boleh ada satupun barang atau pajangan yang miring. Harus lurus apapun itu. Kadang ada barang yang berantakan saat istri lewat, pas saya liat, ya saya benerin," ujar Okan saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, pria bernama asli Okan Kornelius Tjeuw mengatakan bahwa dirinya juga tidak suka ada kotoran sedikit di rumahnya. Jika ada kotoran, ia langsung turun tangan untuk membersihkannya.

"Detail saya tuh, ada kotoran sedikit saya langsung cari sapu untuk bersihin sendiri. Kalau pagi cuci mobil bersih-bersih. Saya memang suka hal yang rapi dan bersih," tuturnya.

Okan Kornelius mengatakan meskipun dirinya memiliki sifat tersebut. Namun sang istri tak pernah komplain dengannya.

"(Istri) nggak komen kalau saya terlalu suka kebersihan dan kerapian, karena udah tahu (saya seperti apa). Saling memahami saja," tutur Okan Kornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading