Sukses

Entertainment

Main Film Naga Bonar Reborn, Gading Marten Konsultasi ke Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten ambil bagian dalam film Naga Bonar Reborn. Mantan suami Gisella Anastasia ini pun merasa beruntung bisa diajak dalam sebuah film yang sudah cukup dikenal publik.

"Saya merasa beruntung ditawari sebagai Naga Bonar, jadi ini peran yang cukup besar," kata Gading Marten saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Meski merasa beruntung, ayah satu anak itu juga turut mengemban beban yang cukup besar atas perannya sebagai Naga Bonar. Pasalnya, karakter Naga Bonar yang sudah diangkat di film layar lebar sejak 1987 lalu itu cukup melekat di sosok Deddy Mizwar.

Maka dari itu, sebelum menerima tawaran bermain dalam film yang diproduseri oleh Gusti Randa, Gading terlebih dahulu berkonsultasi dengan sang ayah, Roy Marten. "Memang agak tricky karena kalau ngomongin Naga Bonar pasti pak haji (Deddy Mizwar)," ucapnya.

"Makanya saya sempat nanya sama papa, 'pa ditawari Naga Bonar gimana?', katanya sikat. Ada kesempatan kenapa nggak dicoba aja yang penting jadi naga bonar yang versi Gading sendiri. Akhirnya saya dengan senang hati mengambil kerjaan ini sebagai Naga Bonar," papar Gading Marten.

Lakukan Observasi

Tak ingin tampil mengecewakan, setelah menerima tawaran menjadi Naga Bonar, Gading Marten pun langsung melakukan beberapa pendekatan terhadap karakter yang ia mainkan. Salah satu yang dianggap penting adalah belajar logat yang memang khas dimiliki Naga Bonar yang berasal dari Sumatera Utaea.

"Iya belajar logatnya, saya bilang bukan Batak, maksudnya dia ada melayunya," pungkas Gading Marten.

Selain Gading Marten, film Naga Bonar Reborn juga melibatkan nama aktris cantik Citra Kirana sebagai pemeran Kirana. Rencananya, film Naga Bonar Reborn akan tayang pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading