Sukses

News & Entertainment

Natasha Rizki Dilarang Desta Belajar Bahasa Korea

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki merupakan salah satu selebriti yang menyukai segala hal tentang Korea Selatan. Bukan hanya tentang K-Pop dan drama Koreanya saja, namun juga budaya Negeri Gingseng tersebut.

Saking sukanya dengan negara tersebut, Natasha Rizki memiliki keinginan untuk belajar bahasa Korea. Namun sayangnya, sang suami, Desta tidak memperbolehkannya.

"Aku sih sempet sok-sokan pengin belajar Korea dan bilang ke Desta. Terus kata Desta 'nggak usah gaya-gayan deh lu, ribet banget yang penting main aja (ke Korea Selatan)'," ujar Natasha Rizki saat ditemui di acara Preskon Korea Travel Fair, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Meskipun tak mengikuti les, namun ibu tiga anak itu sedikit demi sedikit sudah bisa bahasa Korea. Menurutnya hal itu bisa terjadi karena dirinya kerap kali menonton K-Drama.

"Tapi akhirnya bisa bahasa Korea ya karena kebiasaan nonton drama jadi keiikutan kan kita. Kayak kalimat dia ngomong apa," tutur Natasha Rizki.

Bukan Prioritas

Lebih lanjut, Natasha juga pernah syuting serial di daerah Korea Selatan. Nah dari situlah, ia juga belajar sedikit demi sedikit. Ia mengikut keputusan Desta karena belajar bahasa Korea memang bukan prioritas.

"Kaya tadi aku ngomong Korea, karena syuting pakai ada bahasa Korea gitu. Ga ada niatan bagus banget, aku juga tahu batasan. Seorang ibu juga, seorang istri juga, jadi mungkin sesuatu yang bukan prioritas nggak usah dikerjain," tegas Natasha Rizki.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Produser, Desta Diprotes Anak dan Istri
Artikel Selanjutnya
Cerita 27 Tahun Persahabatan Vincent - Desta, dari Nongkrong Sampai Berkarya Bersama