Sukses

News & Entertainment

Kevin Aprilio Tunda Pernikahannya dengan Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie pada akhir tahun ini. Namun ternyata sang ayah Kevin Aprilio, Addie MS menegaskan pernikahan tersebut akan ditunda.

Kabar ini disampaikan oleh Addie MS saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019). Menurut Addie, pernikahan tersebut akan digelar pada tahun depan.

"Kayaknya bukan tahun ini tadinya tahun ini tapi kayaknya awal tahun. Aku nggak berani ngomong tanggal (pernikahannya), coba tanya ke Kevin saja," kata Addie MS.

Addie MS juga menjelaskan alasan anaknya menunda pernikahannya dengan Vicy. Menurutnya hal tersebut karena Kevin Aprilio tengah sibuk dengan bisnis barunya.

"Ditunda karena dia lihat kesibukan program bisnisnya, dia lagi seru-serunya, itu ya kelihatannnya nggak mau kehilangan momentum, karena dalam bisnis itu kan harus melihat peluang dengan seksama, opportunity itu sekali lewat yaudah lewat," ujar Addie MS.

Serahkan pada Anak

Menurut Addie MS keputusan anaknya menunda pernikahan adalah sesuatu yang benar. Namun ia menyerahkan semuanya pada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

"Kevin lihat disitu, kayaknya kalau menikah bisa ditunda ya kalau ini ditinggal momentumnya sayang, kalau Kevin mau menikah bulan apa bulan apa yang penting mereka seneng kalau saya ya terserah," tutur Addie MS.

Sebelum 30 Tahun

Meskipun membiarkan keputusan anaknya dalam pernikahan, namun Addie MS berharap agar Kevin Aprilio bisa naik pelaminan sebelum berumur 30 tahun.

"Nggak ada tuh, saya (nggak pernah bilang) kamu harus menikah tanggal segini gak ada itu , ya kalau bisa sebelum umur 30, udah nikah jangan sampai di atas itu, tapi kalau pun itu terjadi ya itu hidup dia banyak juga pernikahan sukses yang di atas 30 aku nggak terlalu ngatur itu," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usia 20-an, Nikita Willy dan Artis-Artis Ini Miliki Aset Mewah