Sukses

News & Entertainment

Kepada Memes, Vina Panduwinata Sebut Addie MS Suami Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Vina Panduwinata dan Addie MS sangat dekat sejak pertama kali Vina Panduwinata memulai kariernya sebagai seorang penyanyi di tanah air. Saking akrabnya, Vina menyebut Addie MS sebagai suami pertamanya.

Hal itu pun disampaikan Vina Panduwinata saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019). Bahkan hal tersebut diungkapkan juga oleh Vina pada istri Addie MS, Memes.

"Makanya aku pernah bilang Adie itu suami pertama saya. Saya istri pertama Adie. Bahkan aku bilang 'Mes, kamu bini kedua Adie, yang pertama itu aku'," tutur Vina Panduwinata.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung, 8 Agustus itu mengatakan maksud gelar suami pertama yang diberikan dirinya pada Addie MS. Menurutnya, bukan istri karena dinikahi, namun karena keduanya sudah akrab dalam hal musik.

"Tapi (kata istri pertama dan suami pertama itu) dalam tanda kutip ya bahas musik ya," jelas Vina Panduwinata.

Saling Dapat Chemistry

Diakui Vina Panduwinata, dirinya dan Addie MS memang sudah saling mendapatkan Chemistry satu sama lain sejak keduanya dipersatukan dalam musik. Bahkan, apapun yang diinginkan Vina sudah diketahui oleh bapak dari Kevin Aprilio itu.

"Mama Ina (sebutan Vina) kalau dibikinin aransemen sama Addie, aku nggak bilang mau A B C, karena kalau dia bikin, dia tahu aku banget. Jadi seolah-olah Addie tahu bakal A B C. Selama ini orang-orang membuat aransemen buatku nggak ada yang seperti Addie. Aku slalu bilang maunya ini itu. Dalam hidup ada salah satu yang memiliki chemistry, dan Itu bersama Addie," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Anniversary, Cantiknya Memes Berbalut Kebaya saat Menikah dengan Addie MS
Artikel Selanjutnya
Kevin Aprilio Tunda Pernikahannya dengan Vicy Melanie