Sukses

News & Entertainment

Lewat Eye 2 Eye, Baila Fauri Tawarkan Varian Lain di Industri Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia memang tak pernah sepi peminat. Setiap waktu, selalu ada saja talenta-talenta baru yang mencoba membuka gerbang kesuksesan sebagai seorang solois. Yang terbaru ialah sosok penyanyi cantik bernama Baila Fauri yang muncul lewat single perdana berjudul Eye 2 Eye.

Sosok Baila Fauri memang masih terdengar asing di telinga penikmat musik tanah air. Namun begitu, berbicara soal talenta, gadis yang satu ini patut diperhitungkan.

Penyanyi berusia 17 tahun itu mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik. Bakat bernyanyinya pun sudah terlihat ketika ia menjadi salah satu kontestan Indonesia Idol Junior musim pertama.

Tak hanya dipanggung besar Indonesia Idol Junior, kemampuan Baila Fauri dalam bermusik pun terlihat lewat beberapa cover song milik musisi Internasional yang sempat ia bawakan. Terhitung, lagu Beautiful milik Christina Aguilera, If I Ain't Got You milik Alicia Keys, sampai lagu Never Say Never dari Justin Bieber menjadi bukti lain kemampuan vokalnya.

Kini, lewat label Seven Music, penyanyi yang juga memiliki kemampuan nge-rap itu memperkenalkan single perdananya. Lewat lagu bertajuk Eye 2 Eye, Baila Fauri seolah mantap mengusung genre pop dengan sentuhan nuansa funk dan jazz yang tengah hype di telinga generasi millennials.

Tawarkan Nuansa Lain

Sekilas, lagu Eye 2 Eye terdengar seperti sebuah lagu yang dilantunkan oleh penyanyi internasional. Mulai dari lirik sampai komponen musiknya memang terkesan bercitarasa. Lewat debut single-nya itu pula lah Baila Fauri berharap bisa menawarkan varian lain dalam industri musik Indonesia.

"Semoga karya debut ini bisa diperhitungkan dalam peta industri musik Indonesia," katanya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses Berakting, Jefan Nathanio Wujudkan Mimpi jadi Penyanyi
Artikel Selanjutnya
Sempat Diselingkuhi, Steffi Zamora Curhat di Single Perdana