Sukses

News & Entertainment

Suka Drama Korea, Ini Efek yang Dirasakan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Drama Korea memang memiliki massa penggemar yang tak sedikit. Juga di Indonesia, dimana penggemarnya pun melimpah, termasuk Natasha Rizki. Dari kecintaannya pada drama Korea, akhirnya banyak efek yang dirasakannya.

Natasha mengaku mulai menyukai negara tersebut karena suka dengan drama Korea. Saking cintanya dengan drama Korea, Natasha Rizki pun rela mengunjungi negeri Gingseng tersebut hingga lima kali dalam hidupnya.

Bahkan, ia selalu mengunjungi tempat-tempat lokasi syutingnya. "Aku tuh sudah sekitar lima kali ke Korea karena aku sesuka itu sama Korea. Awalnya aku suka sama Korean Drama-nya. Jadi aku ikutin banget perkembangan Korea kayak apa," kata Natasha Rizki ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Tak hanya drama Korea saja yang disukai perempuan 23 tahun itu. Namun ia juga mengatakan sangat suka dengan budayanya yang hingga kini masih dipertahankan.

"Aku suka sama budayanya. Jadi enggak ada alasan untuk enggak ke sana (Korsel). Aku senang banget bisa dapetin budaya Korea dan aku juga belajar bahasa Korea," ujar Natasha Rizki.

Ramah Muslim

Di sisi lain, menurut Natasha Rizky kini Korea Selatan semakin ramah bagi wisatawan muslim. Sehingga, ia sangat senang saat liburan disana dan tak perlu takut meninggalkan ibadah.

"Korea ini sekarang sudah jadi wisata ramah muslim. Enggak cuma kesenangan saja tapi sesuai syariat Islam. Kita ngerasa aman, enggak asing masuk ke Korea. Di sana banyak tempat beribadah dan restoran halal," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Natasha Rizki Dilarang Desta Belajar Bahasa Korea
Artikel Selanjutnya
Cerita Natasha Rizki Ajak Keluarga ke Korea Selatan