Sukses

News & Entertainment

Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Ceraikan Dirinya karena Kurang Seksi

ringkasan

  • Ahn Jae Hyund dan Goo Hye Sun saling serang di media sosial.
  • Ahn Jae Hyund dan Goo Hye Sun beberkan kisah pernikahan versi masing-masing.
  • Goo Hye Sun menyebut jika keseksiannya menjadi alasan Ahn Jae Hyun meninggalkan dirinya.

Fimela.com, Jakarta Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun makin memanas. Setelah mengunggah percakapan kesepakatan cerai, kali ini Goo Hye Sun menyebut jika Ahn Jae Hyun menceraikannya karena kurang seksi.

"Ketika saya bertanya kepadanya salah apa yang saya lakukan, dia mengatakan bahwa saya tidak seksi. Suami saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menceraikan saya karena puting saya tidak seksi," aku Goo Hye Sun seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut aktris 34 tahun itu menyebut jika Ahn Jae Hyun merasa bosan dengan kehidupan pernikahan yang mereka jalani.

"Bahkan ketika kami bersama-sama, ia bosan dengan pernikahan kami dan akan tertidur sambil menonton video YouTube, hanya pria yang bosan dengan pernikahannya yang akan melakukan itu," tukasnya kemudian.

Memilukannya, sikap Ahn jae Hyun terseut pun kemudian membuat Goo Hye Sun merada dirinya seperti hantu di rumahnya sendiri. "Saya adalah hantu di rumahku. Perempuan yang sangat kamu cintai menjadi zombie. Bahkan hingga saat ini," ujar Goo Hye Sun.

Masalah Rumah Tangga

Selain mengungkap alasan perceraian di atas, Goo Hye Sun juga menanggapi hal yang disampaikan Ahn Jae Hyun soal pernikahan mereka, yang menyebut jika istrinya meminta uang donasi yang sebelumnya mereka berikan di hari pernikahan ke sebuah rumah sakit anak.

"Saya ingin menjelaskan tentang harta gono gini. Bagian di mana dia menyebutkan tentang sumbangan mengacu pada jumlah uang yang saat itu digunakan untuk pernikahan kami yang kemudian diputuskan untuk donasi. Seluruh donasi dibayarkan menggunakan uang saya, jadi saya meminta dia agar mengembalikan setengahnya," jelas Goo Hye Sun.

Terkait hal tersebut, sebelumnya dikesempatan berbeda Ahn Jae Hyun mengatakan jika dirinya membayarkan sejumlah uang yang diminta oleh Goo Hye Sun, dan hal itu ia lakukan untuk menghormati istrinya.

"Saya membayarkan uang perkawinan yang dihitung dan diatur oleh Goo Hye Sun. Daftar transaksi yang diajukan Goo Hye Sun termasuk biaya harian dan uang dia sumbangkan pada saat penikahan kami. Sata telah memutuskan untuk mengikuti semuan pendapatnya," ujar Ahn Jae Hyun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun
Artikel Selanjutnya
Cerai Pengaruhi Karier Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun