Sukses

Entertainment

Penampakan Angelina Jolie Antar Putranya Kuliah di Korea Selatan

ringkasan

  • Angelina Jolie antar anaknya ke kampus baru.
  • Kehadiran Angelina Jolie di kampus Maddox sita perhatian mahasiswa.

Fimela.com, Jakarta Menjalani peran sebagai ibu, Angelina Jolie terlihat mengantar putranya, Maddox ke kampus barunya di Universitas Yonsei di Seoul, Korea Selatan. Kehadiran Angelina Jolie itu pun berhasil diabadikan oleh mahasiswa di universitas tersebut.

Richard Choi, salah satu mahasiswa di Universitas Yonsei mengunggah foto Angelina bersama dirinya, yang berada di tengah keramaian kampus. Dalam caption fotonya, ia menyampaikan terima kasih kepada sang aktris karena telah menyempatkan berbincang dengannya.

"Thank you miss Jolie for having a 40 seconds conversation with me!" tulis Richard. Saat berkunjung ke sana, Angelina pun sempat berfoto dan menyapa mahasiswa lainnya.

Terkait perkuliahan Maddox, anak pertama dari Angelina Jolie dan Brad Pitt itu akan melanjutkan pendidikan di bidang biokimia di Universitas Yonsei di Seoul. Sebelumnya, Angelina bersama Maddox pun sempat melakukan tur ke beberapa negara untuk mencari universitas yang tepat.

Bahagia

Dalam foto dan video lain yang diunggah oleh mahasiswa Yonsei, Angelina dan Maddox terlihat begitu bahagia. Angelina pun tak sungkan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan para mahasiswa kepadanya.

Meski begitu, kepergian Maddox ke Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikannya telah membuat kelima anak Angelina dan Brad Pitt merasa kehilangan, karena ia sangat dekat dengan adik- adiknya.

"Dia sangat dekat dengan saudara-saudaranya dan mereka semua berharap bisa mengunjungi (Maddox)," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading