Sukses

News & Entertainment

Yakin, Liam Hemsworth Ajukan Gugatan Cerai Pada Miley Cyrus

ringkasan

  • Liam Hemsworth akhirnya melayangkan gugatan cerainya dengan Miley Cyrus ke pengadilan.
  • Liam Hemsworth kembali ke pelukan keluarga.
  • Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tak meributkan masalah harta gono-gini.

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar perceraiannya mencuat, akhirnya Liam Hemsworth resmi melayangkan gugatan cerai kepada Miley Cyrus yang dinikahinya pada Desember 2018 lalu. Perbedaan yang tak dapat diselesaikan pun jadi alasan pisahnya pasangan yang telah bersama selama 10 tahun itu.

Melansir laman E!News, dalam dokumen cerai yang diajukan Liam, pasangan itu tak akan mempermasalahkan masalah harta gono-gini. Liam juga tidak meminta dukungan keuangan dari pasangan.

Sejak kabar perceraiannya mencuat dan membenarkan hal tersebut lewat akun Instagramnya, Liam Hemsworth pun kembali ke rumah keluarganya di Australia. Sedangkan Miley terlihat menikmati liburan bersama Kaitlynn Carter.

"Liam berada di Australia selama beberapa minggu terakhir dengan keluarganya. Dia tiba pada akhir Juli dan telah menghabiskan waktu dengan saudaranya Chris dan beberapa temannya," ujar sumber dekat Liam Hemsworth.

Mengalihkan Pikiran

Lebih lanjut sumber tadi mengatakan jika keberadaan Liam di Australia bersama keluarganya adalah upaya untuk mengalihkan pikiran di tengah kekacauan rumah tangganya.

Selama berada di sana, Liam pun menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang ia sukai yaitu berselancar, juga bercengkrama dengan keponakan-keponakannya, yang tak lain adalah anak-anak Chris Hemsworth.

"Dia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-oeang yang bisa mendukung dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang terjadi," tutur sumber tadi soal kondisi Liam Hemsworth.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey Tampil Seksi di Don't Call Me Angel
Artikel Selanjutnya
Gaya Boyish Glamor Miley Cyrus di NYFW Dipuji Kaitlyn Carter