Sukses

Entertainment

Pakai Gaun atau Casual, Nikita Willy Tetap Memukau

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan salah satu artis yang memiliki wajah rupawan. Ia juga selalu mengusung cara berpenampilan yang menarik mata untuk memandang. Beragam gaya dan busana terangkum rapi dalam akun media sosial miliknya.

Gaun merupakan jenis busana yang demikian akrab dengan kaum perempuan. Dengan memakai gaun, seorang perempuan bisa sangat terlihat cantik dan elegan. Termasuk Nikita Willy dalam beberapa kesempatan.

Seperti kala dirinya berada di sebuah tempat di Bali. Di mana ketika itu Nikita memakai sebuah gaun berwarna cokelat. Gaun ini jenis off shoulder sehingga bahu mulus Nikita pun tampak memikat.

"I’m always on the hunt for a cute corner and i found one in @villanalina," tulis Nikita di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94 ketika menemukan spot menarik untuk berfoto, baru-baru ini.

Di lain kesempatan, Nikita Willy juga mengenakan sebuah gaun berwarna gelap dengan pola bintik putih. Ia terlihat sangat cantik dan elegan. Terlebih karena rambutnya yang tergerai bebas sangat mendukung penampilannya.

Tampil Casual

Nikita Willy juga sering mengunggah foto kala diriinya mengenakan busana yang membuatnya tampak tampil casual. Seperti ketika dirinya menggunakan jaket jeans Balenciaga dengan bawahan begitu pendek.

Tampak pula dalam foto-foto tersebut, Nikita Willy mengenakan kacamata hitam, high heels, dan tas Balenciaga. Kali ini rambutnya tak digerai lagi, namun diikat ke atas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading