Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Verrel Bramasta dan Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dan Febby Rastanty belakangan sering sekali mengunggah foto-foto mesra. Seperti pada unggahan terbarunya kala Febby tampak digendong mesra oleh anak dari Venna Melinda tersebut.

"Tak gendong.. kemana mana..," tulis Verrel Bramasta ketika memperlihatkan fotonya bersama Vebby di laman Instagramnya, bramasta_verrelll baru-baru ini.

Pada foto ini Verrel terlihat demikian gagah sebagai seorang pria. Ia terkesan begitu melindungi Vebby Rastanty yang bergelayut manja di punggungnya.

Ternyata, kemesraan-kemesraan keduanya dalam kaitan dengan adegan di serial Cinta Anak Muda yang tayang di SCTV. Keduanya pun melakukan promosi demi sinetron yang dibintanginya tersebut.

"Cinta Anak Muda, hari ini 18.30 SCTV," tulis Verrel Bramasta. "Cinta Anak Muda hari ini jam 18.25 gengs! Jangan lupa nonton dan comment di bawah ini ya," sambung Febby Rastanty.

Didoakan Jadian

Atas kemesraan adegan yang menggambarkan bagaimana chemistry yang terjalin, Verrel Bramasta dan Vebby Rastanty pun didoakan jadian atau berpacaran. Bukan doa yang mustahil, karena banyak sekali pasangan yang membina cinta di lokasi syuting.

"Cinta Anak Muda keren, ibu-ibu ikut baper, semoga Verrel dan Febby jadian," tandas akun asmauda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading