Sukses

News & Entertainment

Angelina Jolie Tahan Tangis Saat Lepas Anak Kuliah di Korea Selatan

ringkasan

  • Meski terlihat bahagia, ternyata Angelina Jolie menahan tangis saat mengantar Maddox.
  • Angelina Jolie dampingi Maddox sejak awal mencari universitas.
  • Brad Pitt tak terlihat mendampingi Maddox dan Angelina Jolie.

Fimela.com, Jakarta Tak ada orangtua yang bisa dengan mudah melepas kepergian anaknya meski untuk sementara, termasuk Angelina Jolie. Pada Rabu (21/8/2019) kemarin, aktris 44 tahun itu baru saja mengantarkan putra pertamanya, Maddox ke Universitas dan mengaku dirinya berusaha menahan air mata.

Tanpa didampingi Brad Pitt atau anaknya yang lain, Angelina mengantar Maddox mengunjungi kampusnya di Universitas Yonsei, Korea Selatan. Meski terlihat bahagia, tapi Angelina mengaku dirinya sedang menahan air mata.

"Aku pergi hari ini, hari ini adalah hari aku mengantarnya. Aku berusaha untuk tidak menangis," ujar Angelina Jolie dalam sebuah video yang diambil oleh seorang mahasiswa.

Lebih lanjut melansir laman Metro.co.uk, Angelina mengaku dirinya sudah sempat mengelilingi kampus dan menghabiskan waktu di Seoul. "Sepertinya ini adalah sekolah yang bagus," kata Angelina Jolie.

Terkait pemilihan kampus, Maddox ternyata juga diterima di Universitas lain, namun putra Angelina Jolie itu memilih untuk melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Yonsei. Berbagai persiapan pun dilakukan Maddox, salah satunya dengan mempelajari bahasa Korea.

Survei Panjang

Sebelum akhirnya diterima dan memilih kuliah di Korea Selatan, Maddox bersama Angelina Jolie sempat berkeliling mencari universitas terbaik di Asia. Namun sayangnya Brad Pitt tak ikut dalam perjalanan tersebut.

Saat akhirnya Maddox menemukan kampus pilihannya, Angelina Jolie pun terus mendampingi putranya itu, bahkan ia menyempatkan diri menyapa para mahasiswa, berbincang, serta berfoto bersama mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Kandungan Mematikan dalam Pil Diet
Artikel Selanjutnya
Skandal Terbesar di Dunia Kesehatan Menelan 2000 Nyawa Akibat Konsumsi Pil Diet