Sukses

News & Entertainment

Tiket Presale Gundala Ludes, Joko Anwar Ucap Terimakasih

Fimela.com, Jakarta Satu film yang tengah ditunggu oleh para penikmat film Tanah Air adalah Gundala. Film superhero lokal pertama yang dibesut Bumilangit Studios ini sebagaimana diketahui bakal tayang di bioskop mulai 29 Agustus mendatang.

Namun, antusiasme masyarakat sudah sangat besar. Hal itu bisa dilihat dari sesi penjualan tiket secara presale untuk penayangan hari pertama yang langsung dijawab dengan baik oleh masyarakat.

Diketahui, untuk tiket presale pada bioskop dengan teknologi Dolby Atmos telah habis di jam-jam tertentu di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Lampung, hingga Bali.

Hal ini membuat Joko Anwar selaku sutradara film ini mengaku sangat senang dan juga berterimakasih atas tanggapan baik dari para penikmat film Indonesia.

"Terimakasih teman-temanku yang udah bel tiket Gundala. Hanya 4 jam setelah diumumin, sebagian show udah hampir pebuh! Yuk isi yang masih longgar!" tulis Joko ANwar di laman Twitternya baru-baru ini.

Banyak Permintaan

Sementara permintaan juga datang dari kota-kota lain. Mereka meminta agar penjualan tiket presale Gundala segera dibuka. Sekadar diketahui, tiket presale film Gundala dijual secara online di M-Tix dan Tix.ID, juga dijual langsung di bioskop.

"Bahkan baru empat jam pengumuman penjualan tiket dibuka, banyak bioskop yang sudah terisi penuh. Di media sosial, banyak yang bersedih karena telat membeli tiket dan hasilnya kursi yang strategis sudah diambil orang. Keramaian penjualan tiket Gundala bahkan sampai menjadikan kata Gundala sebagai trending topic," demikian rilis dari Bumilangit Studios.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Tayang Pada Oktober 2019, Ini 5 Fakta Menarik Perempuan Tanah Jahanam
Artikel Selanjutnya
Disebut Lebih Seram dari Pengabdi Setan, Ini Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam