Sukses

News & Entertainment

Cerai Pengaruhi Karier Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

ringkasan

  • Perceraian berdampak pada karier Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.
  • Ahn Jae Hyun diputus kontrak.
  • Goo Hye Sun harus menyunting ulang esainya.

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih berlanjut, dan hal tersebut telah berdampak pada karier mereka di dunia hiburan.

Baru-baru ini merek kosmetik MERBLISS pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan Ahn Jae Hyun sebagai brand ambassador mereka, seiring dengan perpisahannya denga Goo Hye Sun.

Melansir laman Soompi, lewat pernyataan resminya, pihak MEBLISS kepada OSEN menyebut mereka akan menghapus semua konten yang berkaitan dengan Ahn Jae yun dan tak akan meminta ganti rugi.

"Meski masih ada waktu yang tersisa sampai kontrak kami dengan Ahn Jae Hyun berakhir, kami tidak akan memintanya membayar kompensasi kerugian. Kami hanya akan menghapus konten kami yang terkait dengan Ahn Jae Hyun," katanya.

Lebih lanjut dalam rilisnya, MERBLISS meminta para pelanggan, untuk memberikan waktu dan pengertian kepada mereka menghilangkan semua konten yang berkaitan dengan sang aktor.

Selai Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun juga dilaporkan akan menunda peluncuran esainya tentang kecintaannya pada hewan. Kabarnya Goo Hye Sun juga akan menghapus bagian-bagian tulisannya yang membawa nama Ahn Jae Hyun.

Esai Goo Hye Sun

Pada tanggal 22 Agustus TV Report melaporkan jika Goo Hye Sun akan menunda perilisan esainya yang berjudul “Tears are Shaped like Hearts” tentang memelihara anjing dan kucing. Hal yang berkaitan dengan Ahn jae Hyun pun disebut jadi salah satu alasan penundaan perilisannya.

"Ini adalah esai tentang cinta Goo Hye Sun untuk hewan, jadi versi aslinya tidak akan memiliki banyak bagian yang berbicara tentang Ahn Jae Hyun," ujar seorang sumber.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sosok Goo Hye Sun Lewat Zodiak Scorpio yang Disebut Setia