Sukses

Entertainment

Zee Zee Shahab, Sarjana Hukum yang Nyaman Jalani Karier di Entertainment

Fimela.com, Jakarta Berapa banyak orang yang bekerja namun tak sesuai dengan bidang studi yang telah diambilnya kala masih kuliah? Tentu banyak sekali dan kondisi ini pula terjadi pada artis cantik Zee Zee Shahab.

Ternyata, Zee Zee saat kuliah mengambil Jurusan Hukum. Namun pada kenyataannya ia justru senang ketika menekuni kariernya di dunia entertainment. Menurutnya, salah satu passion yang dimilikinya ada di bidang seni.

"Kuliah : Hukum, Passion: seni. Hasilnya, selesain S1 lama banget Hampir 7 tahun udah kayak kedokteran," tulis Zee Zee di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Ia membandingkan betapa lama dirinya kala menyelesaikan gelar sarjana dengan bagaimana saat bergulat di lokasi syuting. Istri Prabu Revolusi ini menyatakan bahwa dirinya selalu senang ketika syuting meski harus sampai pagi.

"Giliran shoot sampai pagi happy-happy aja padahal gak kebayang tuh lelahnya kayak apa. Yes, itu dia passion. secapek apapun akan tetap dilakukan karna happy banget," imbuh Zee Zee Shahab.

Orang yang Beruntung

Bekerja memang tak selalu soal gaji yang tinggi. Namun, bekerja juga harus melibatkan passion yang ada dalam diri. Demikian Zee Zee kala menyebut orang yang beruntung adalah mereka yang memiliki pekerjaan sesuai dengan passion yang dimiliki.

"Beruntunglah kalian yang kuliah, dan kerjanya sesuai dengan passion. But now, so grateful karena bisa lanjut kuliah seni yang emang dari dulu pengennya itu 😒Dan alhamdulilahnya lagi bisa kerja di Bidang yang aku cintaaaa," paparnya.

Jangan Terjebak

Memiliki pekerjaan yang sesuai keinginan diri tentu saja akan sangat menyenangkan. Karenanya, Zee Zee berharap kepada semua orang untuk memilih dan menyalurkan passion pada dirinya masing-masing.

"Jadi buat kalian yang masih terjebak, tentukan passionmu dari sekarang, hidup cuma sekali so tentukan yang kamu Suka," tandas Zee Zee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading