Sukses

Entertainment

Joe Taslim Punya Sifat Sensitif Seperti Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Johannes Taslim atau lebih dikenal Joe Taslim lahir di Palembang, 23 Juni 1981. Jika dilihat dari tanggal lahirnya, artis peran sekaligus model itu masuk ke dalam zodiak cancer.

Dirangkum dari berbagai sumber, orang yang berzodiak Cancer memiliki sifat sensitif, lembut, penuh perhatian, punya daya ingat yang kuat, penyayang dan disiplin.

Pemain film The Raid: Redemption pun membenarkan jika ada beberapa karakter dirinya mirip dengan zodiak yang berlambang kepiting, seperti halnya sifat sensitif.

"Saya oang sensitif iya, tapi tergantung mood. Menurutku kalau semua orang akan sensitif mau zodiak apapun, kalau mood-nya lagi nggak bagus ya. Kalau happy, zodiak apapun akan happy," kata Joe Taslim saat ditemui Fimela.com, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

Namun Joe Taslim mengatakan bahwa zodiak tidak bisa menggambarkan bagaimana karakter seseorang. Pasalnya sifat seseorang terbangun berdasarkan latar belakang nya.

"Nggak mewakili kita (zodiak itu), yang mewakili kita ya kitanya langsung ya, dari didikan orangtua kita, level pendidikan kita, ataukah kita open minded atau nggak. Membedakan satu orang dengan yang lain tidak bisa kamu Cancer sifatnya ini. Saya rasa manusia nggak bsa dikarakterkan berdasarkan zodiak. Baik buruknya nya tergantung kita sendiri," jelas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading