Sukses

News & Entertainment

Asta RAN Ikat Janji Suci dengan Pujaan Hati, Nurul Aziza

Fimela.com, Jakarta Gitaris grup musik RAN, Asta Andoko resmi mengikat tali pernikahan dengan sang kekasih, Nurul Aziza. Dilangsungkan pada Sabtu (24/8) Asta melangsungkan Akad Nikah dihadapan keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya.

Nino, personel RAN tampak menghadiri hajatan besar sahabatnya itu. Sang vokalis memberi ucapan selamat. Tak sendiri, ia terlihat didampingi aktris Della Dartyan yang kini dekat dengannya.

Dalam postingan Instagram @ranforyourlife, Asta dengan lancar mengucap Ijab Qabul sebagai syarat sah pernikahan. Ia sukses melafalkan janji tersebut dengan mantap dan satu tarikan nafas.

Para netter dan penggemar RAN berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pernikahan Asta dan Nurul. Mereka turut berbahagia melihat pasangan yang satu ini resmi menjadi suami istri.

Kisah Cinta Berujung Manis

Pernikahan Asta dan Nurul jadi babak baru dalam kisah cinta mereka. Sepasang kekasih ini sudah menjalin romansa selama sekitar 10 tahun, dan berakhir manis di pelaminan.

"Hasil dari 10 tahun tak ingin menyerah satu sama lain, selamat @astaandoko & @nurulaziza," tulis akun Instagram resmi RAN (24/8). Sekali lagi selamat untuk Asta dan kekasih yang telah mengikat janji dalam pernikahan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Omne Trium Perfectum, Project Personal Para Member RAN dalam Bermusik