Sukses

News & Entertainment

Afgan dan Rossa Bagikan Momen Romantis di Panggung HUT SCTV ke-29

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV genap berusia 29 tahun. Sebagai bentuk perayaannya, sebuah acara meriah dengan dihadiri bintang-bintang kenamaan tanah air dilangsungkan di ICE BSD, pada Sabtu (24/8/2019). Dari sekian banyak penampil, kolaborasi Rossa dan Afgan cukup mencuri perhatian.

Di atas panggung HUT SCTV, kolaborasi Afgan dan Rossa sukses membuat baper para penonton yang hadir. Total, mereka berdua membawakan tiga buah lagu, dimana salah satunya membawakan lagu hits milik Dewa 19 yang berjudul Kangen.

Ditemui usai tampil sebagai pengisi acara di HUT ke-29 SCTV, Afgan memang mengaku menyiapkan penampilan khusus untuk kolaborasinya dengan Rossa.

"Tahun ini ditawarin, 'mau nggak duet sama Rossa', saya pikir di acara ulangtahun begini jarang banget perform duet. Akhirnya saya mau perform, tapi nggak mau bawain lagu duet kita, akhirnya tukeran lagu. Saya nyanyiin lagu Rossa, dia nyanyiin lagu saya," ucap Afgansyah Reza di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam.

"Terakhir sengaja nyanyiin lagu yang romantis. Akhirnya dipilih lagu Dewa 19 yang Kangen," paparnya kemudian. Di atas panggung, saat Afgan dan Rossa membawakan lagu Kangen, tampak jelas suasana romantis diantara mereka. Tak jarang, keduanya pun saling berinteraksi dengan mesra layaknya sepasang kekasih.

Disinggung mengenai hal tersebut, Afgan pun memberikan jawaban. Menurutnya, tampil di acara spesial semacam HUT SCTV, ia dan Rossa memang harus memberikan suguhan yang spesial. Dan terbukti, keromantisan mereka berdua pun sukses membuat penonton berteriak histeris.

"Terasa sih (suasana romantisnya), seru banget sih. Saya bilang ke Oca juga sebelum perform, 'ini kan segmen duet kita, jadi memang dibikin romantis dan bikin baper perform-nya, chemistry-nya dikuatin lagi'. Saya bilang ke Oca, 'jangan malu-malu lagi'. Jadi kita harus berikan perform yang romantis aja. Tadi emang lumayan berhasil aja sih," jelas Afgan.

Tindakan Spontan Afgan - Rossa

Memang, dalam penampilan Rossa dan Afgan saat berduet membawakan lagu Kangen milik Dewa 19, ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian. Dalam sebuah kesempatan, mereka berdua tampak menempelkan pipi.

Saat dikonfirmasi, Afgan mengaku jika kejadian tersebut merupakan sebuah bentuk spontanitas. Menurutnya, momen bersentuhan pipi di antara mereka bukanlah sebuah gimmick yang dipersiapkan sejak awal.

"Nggak tau saya. Oca merasa bagus karena in the zone, jadi mengalir aja. Tadi memang bener-bener in the zone, in the moment. Tadi pas latihan nggak gitu banget," pungkas Afgansyah Reza.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Heboh, Rossa Diapit 6 Anak Muda NCT Dream
Artikel Selanjutnya
Cerita Rossa Dicolek Anak SD, 'Hai Rossa Apa Kabar?'