Sukses

News & Entertainment

Begini Cara Lulu Tobing Klarifikasi Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M. Mulya tersiar dengan cara yang sederhana. Tak terkesan gembar-gembor soal pernikahan, pihak Lulu enggan berkomentar banyak tentang hari istimewa tersebut.

Happy Salma, sahabat Lulu Tobing  memilih tak banyak bicara. Beberapa postingan yang ia unggah di media sosial pun jadi petunjuk yang enggan dikonfirmasinya.

Begitupun dengan salah satu orang terdekat Lulu yang justru menunjukkan sikap seolah tidak tahu menahu. Setelah membiarkan netter menebak-nebak, Lulu Tobing akhirnya muncul dengan jawabannya.

Beberapa jam lalu ia mengunggah sebuah foto berisi ucapan terima kasih di Instagram. Lulu juga menuluskan namanya dengan sang kekasih sebagai tagar di postingan itu. 

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani," tulis Lulu Tobing (25/8).

Pasangan Bahagia

Mei lalu Lulu Tobing diketahui telah dilamar oleh Bani yang sempat beredar di social media. Mereka juga sempat beberapa kali menunjukkan kedekatan dengan foto-foto berdua.

Kini mereka resmi menjadi sepasang suami istri. Sederet selebritis turut memberikan ucapan selamat seperti Wulan Guritno, Marsha Timothy, Nirina Zubir dan sederet teman seprofesinya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim