Sukses

News & Entertainment

Girls Day Out, Potret Cantik Nindy Ayunda di Antara Genknya di Paris

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda baru-baru ini menyambangi Paris, Perancis demi sebuah liburan. Kali ini menjadi berbeda karena Nindy tak bersama keluarga, baik suami ataupun anaknya. Namun, ia berlibur dengan teman satu genknya.

Pada sebuah foto yang diunggah oleh Nindy, ia tampak bersama Ashanty, Ririn Ekawati, dan 3 lainnya. Di foto tersebut juga terlihat Aurel Hermansyah yang menjadi bagian paling muda dari rombongan ini.

"Yup, mother need time-outs, too," tulis Nindy di laman Instagramnya, nindyparasadyharsono baru-baru ini.

Rencananya, keberangkatan Nindy and genknya ini memang sengaja dilakukan tanpa anak dan suami. Mereka pun menamakan sebagai girls day out. Lanjut dari Paris, mereka rencananya akan melihat konser Ariana Grande di Amsterdam.

"Liburan tanpa suami dan anak adalah me time, sesekali perlu dilakukan. Karena bisa membantu ibu mengembalikan ulang energi dan menyegarkan diri dari hecticnya mengurus suami dan anak," papar Nindy Ayunda.

Berikut aadalah penampilan menarik Nindy Ayunda di antara teman-temannya yang juga menyiratkan kecantikan serupa. Penasaran seperti apa? Mari kita lihat bersama.

Kenakan Dress Cerah

"Feeling so girly in this @didibudiardjo’s dress. Styled by @erichalamin. Photographer @sweet.escape," tulis Nindy Ayunda di laman Instagramnya.

Trotoar Layaknya Catwalk

Di jalanan di Paris, Ninsy Ayunda yang mengenakan busana begitu modis terlihat berjalan di trotoar. Namun, ia tampak begitu menikmati rasa trotoar layaknya catwalk.

Gaun Mini Backless

Nindy Ayunda tampak menawan dengan gaun mini backless yang menampakkan punggungnya. Ia mengenakan busana tersebut saat dinner. "One last dinner before we head to Amsterdam," tutur Nindy.

Warna Busana yang Kontras

Nindy Ayunda mengenakan dress warna hitam dan sebuah kacamata berwarna hitam juga kala mengabadikan diri berlatar Menara Eiffel. Nampak cantik meski warna busana dan kulitnya demikian kontras. Pada satu captionnya, Nindy mengatakan tak ingin beranjak dari Paris.

Di Bawah Menara Eiffel

Di bawah Menara Eiffel, Nindy Ayunda diabadikan. Ia kala itu mengenakan celana hitam mengkilat dan atasan baju berbulu. "Before you say I’m 'extra' and 'too much', ask yourself... are you even 'enoug'?" tulis Nindy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip 5 Tampilan Seksi Nindy Ayunda Saat Berlibur di Paris