Sukses

News & Entertainment

Egois, Sifat Buruk Tissa Biani yang Mirip dengan Leo

Fimela.com, Jakarta Artis muda bertalenta, Tissa Biani lahir di Jakarta pada 24 Juli 2002. Jika dilihat dari tanggal lahir, maka pemain film Anak Garuda itu, masuk ke dalam naungan zodiak Leo.

Menurut Tissa, dirinya cukup percaya dengan zodiak. Ia pun kerap kali membaca zodiak di kala waktu senggangnya. Namun, Tissa tetap lebih percaya dengan segala takdir Tuhan Yang Maha Esa.

"Hampir percaya dan sering banget baca, karena ada bener ya juga. Tapi tetep lebih percaya Tuhan sih," ujar Tissa Biani pada Fimela.com, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dirangkum dari berbagai sumber, zodiak yang berlambangkan singa itu memiliki sifat yang sangat egois dan posesif. Tissa pun membenarkan bahwa dirinya sangat memiliki karakter seperti itu.

"Egois benar, karena aku terkadang aku mau menang sendiri. Biasanya kalau berantem sama temen. Tapi ujungnya Leo juga yang minta maaf," ujar Tissa Biani.

Bisa Sangat Marah

Lebih lanjut, Tissa Biani mengatakan bahwa menurutnya Leo ketika marah akan biasa saja. Namun jika sudah sering dikecewakan, ia akan sangat marah.

"Nggak lama (marah nya) orangnya kalau marah yudah gitu doang, tapi kalau udah dikecewain berkali-kali, Leo kan menghilang sih dan aku seperti itu," jelasnya.

Bukan Posesif

Ditanya mengenai posesif, ia mengaku itu bukan dalam jati dirinya. Kemungkinan ia yakin, bahwa sifat posesif hanya ada dalam diri Leo yang laki-laki, bukan perempuan.

"Aku sih nggak gtu, justru aku benci loh sama orang yang posesif. Mungkin itu Leo yang laki-laki ya. Kalau perempuan menurut ku nggak," jelas Tissa Biani.

Loading