Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Mengaku Jarang Membuat Makanan untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty mengaku malas sekali memasak untuk suaminya, Andhika Pratama saat berada di rumah. Namun Ussy mengaku kerap kali masak ketika sedang ada acara-acara besar.

"Aku males masak, aku tuh kalau di rumah masak kalau ada acara tertentu aja. Kayak banyak itu ya aku akan masak, kalau sehari-hari malah nggak masak. Kasian ya laki gue, setiap hari makan masakan bibi," tutur Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia juga menegaskan bahwa alasannya tak masak di rumah untuk suaminya, karena memang Andhika Pratama jarang sekali ada di rumah.

"Tapi Andhika memang orangnya jarang makan di rumah, karena jarang di rumah, siang sampai malam belum di rumah. Paling masak ya bibi untuk karyawan di rumah," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa anak-anaknya juga jarang sekali makan di rumah. Pasalnya kalau siang, buah hatinya sekolah, dan jika malam hari, anak akan minta makanan pada bibi.

"Anak-anakku juga kalau makan kan nggak di rumah, anak-anak makan di sekolah. Terus malam suka minta mau makan apa gitu. Bibi langsung masakin deh jdinya," jelasnya.

Meski jarang membuatkan makanan pada suami untuk bekal, namun Ussy menegaskan kerap kali memasakan makanan khusus untuk Andhika Pratama sesuai dengan permintaannya.

"Nah kalau Andhika malah baru pulang jam 11 malam dan dijalan dia nelfon aku. Paling minta aku masakkan ceplok telor, tempe goreng dan kecap. Tiap malam. Jadi Aku masak by request, kayak Sabtu besok dia libur, dia bilang pengen aku masakin spagety kampung. Nnti aku akan masak itu, pokoknya kalau dia dirumah sih," tutur Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading