Sukses

News & Entertainment

Peran Baru Kit Harington Gabung di Marvel Cinematic Universe

ringkasan

  • Kit Harington bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam projek The Eternals.
  • Di The Eternals, Kit Harington memerankan karakter Dane Whitman atau Black Knight.
  • Rencananya, The Eternals tayang pada November 2020 mendatang.

Fimela.com, Jakarta Nama Kit Harington identik dengan sosok Jon Snow di serial HBO GAME OF THRONES (GOT). Sukses berjalan sampai season 8, namun serial GOT telah usai. Kabar terbaru, Kit Harington bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan telah terungkap mengenai perannya juga, setelah sempat membuat publik penasaran.

Seperti melansir dari theguardian.com, Kevin Feige, selaku bos Marvel Studios mengungkapkan soal peran yang bakal dilakoni Kit Harington. Aktor asal Inggris ini menjadi bagian dari projek terbaru MCU yang bertajuk ‘The Eternals’. Kit Harington akan memerankan sosok bernama Dane Whitman atau Black Knight.

Tergolong sebagai karakter Marvel yang cukup unik, Black Knight yang diperankan Kit Harington merupakan pendekar pedang yang terbaik dalam setiap pertempurannya. Dalam kisahnya di ‘The Eternals’, sosok Dane Whitman adalah laki-laki keturunan asli Black Knight dari legenda Arthur. Diwariskan dari sang paman, Dane Whitman juga memiliki mantel Black Knight.

The Eternals

Tahun 1976, pertama kali komik The Eternals diterbitkan. Dalam ceritanya menampilkan berbagai karakter dalam satu kisah. Selain Black Knight, Thanos adalah salah satu karakter  yang juga masuk ke dalam ras The Eternals di Marvel Cinematic Universe.

Selain Kit Harington, di The Eternals juga bakal kehadiran bintang-bintang lainnya. Di antaranya adalah Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Brian Tyree Henry dan lainny. Rencananya, film ini akan tayang pada November 2020 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tayang di 2021, Spider-Man Resmi Kembali Bergabung dengan Marvel
Artikel Selanjutnya
Gaya Para Cast Game of Thrones Saat Pecah Rekor di Emmy Awards 2019