Sukses

News & Entertainment

Luna Maya: Saya Nggak Punya Kekurangan

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Luna Maya genap berusia 36 tahun pada Senin (26/8/2019). Diusianya saat ini, Luna Maya merasa bersyukur atas segala raihan yang sudah didapatnya baik dari segi karier maupun kehidupan pribadi. Ia pun memaknai usia 36 tahun sebagai proses menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kalau buat saya usia tidak soal all about number ya, secara jiwa nggak tambah tua, nggak tambah muda, tapi mungkin wawasan kita punya, knowledge sebagai karakter dan individu dengan banyak pengalaman, dengan banyak kisah-kisah harusnya bertambah kebaikan, bijaksana, lebih bisa memaknai kehidupan lebih arif lagi," ucap Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

"Yang penting sebagai manusia prosesnya, kita nih mau ke arah mana, harus disyukuri lagi," tambahnya kemudian.

Proses pendewasaan yang ia alami dari berbagai pengalaman hidup yang sudah lewat pun akhirnya membuat mantan kekasih Reino Barack itu menjadi lebih bijak dalam menghadapi setiap persoalan, termasuk soal pasangan hidup yang sampai saat ini belum ia miliki.

"Menurut saya, saya nggak punya kekurangan. Jadi kalau menurut orang saya nggak sempurna bisa dibilang kapan kawin, menurut saya hidup saya sudah lebih dari yang saya bayangin, saya harus bersyukur. Plus minus ada, tapi itu bukan suatu kekurangan yang harus kita omongin," paparnya.

"Mungkin menurut kalian status adalah kekurangan saya, tapi saya nggak boleh ngomong itu kekurangan saya, masalah waktu aja, saya nggak di situ aja," lanjut Luna Maya.

Luna Maya pun menegaskan, hidupnya saat ini bukan hanya mengurusi masalah jodoh yang belum ia temukan. Lebih dari itu, diusia 36 tahun, perempuan asal Bali itu mengatakan jika dirinya sudah amat bersyukur atas pemberian Tuhan sampai saat ini.

"Orang selalu lihat, 'oh hidup dia sempurna', tapi kan nggak bisa lihat begitu. Nggak sempurna di mata banyak oran karena dianggap belum 100 persen sebelum (menikah), di bilang nggak boleh saya sempurna. Tuhan pasti marah udah kasih kamu banyak rejeki, banyak kenikmatan, ngasih makan enak, berkah. Kalau mungkin besok saya ketemu oran yang tepat, 'yaudah ayo nanti kita nikah', kalau dikasih rejeki," pungkas Luna Maya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya New Yorker Luna Maya Bareng Anna Wintour di NYFW
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Disindir Ayu Dewi Soal Asmara