Sukses

Entertainment

Digelar Tertutup, Begini Kata Pihak KUA Soal Pernikahan Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lulu Tobing dengan pengusaha sukses Bani M Mulia masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal tersebut tak lain lantaran sikap tertutup mereka dan orang-orang terdekatnya terhadap kabar bahagia tersebut.

Guna menggali informasi lebih detil tentang pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M Mulia, Fimela.com pun mencoba menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) Menteng, tempat yang diduga menerima pendaftaran nikah mereka.

Beberapa orang petugas KUA tampak tengah berkumpul di lantai atas kantor KUA yang bertempat di kawasan Kalipasir, Jakarta Pusat tersebut. Sayangnya, para petugas pun terkesan enggan memberikan keterangan terkait pernikahan Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang kabarnya berlangsung pada Sabtu (24/8/2019) lalu.

"Wah, nggak tau, nggak tau saya," ujar salah satu petugas yang ditemui Fimela.com, Selasa (27/8/2019).

Upaya untuk melihat data pencatatan terkait pernikahan yang berlangsung di Kecamatan Menteng dalam beberapa waktu belakangan pun tak diindahkan. Petugas beralasan jika data pencatatan pernikahan merupakan hal privasi mereka.

Sangat Tertutup

Memang, pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M Mulia terbilang sangat tertutup. Pernikahan yang kabarnya berlangsung di Rumah Imam Bondjol pada akhir pekan kemarin tak banyak diketahui dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

Sejak awal, Lulu Tobing memang terkesan merahasiakan kisah asmaranya dengan Bani M Mulia. Saat kabar pertunangan mereka berhembus beberapa bulan lalu, Lulu Tobing pun enggan membahasnya.

"Ya doain aja," ujar Lulu Tobing kala itu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading