Sukses

Entertainment

Joe Taslim: Zodiak Tak Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang

Fimela.com, Jakarta Johannes Taslim atau lebih dikenal Joe Taslim lahir di Palembang, 23 Juni 1981. Jika dilihat dari tanggal lahirnya, artis peran sekaligus model ini punya zodiak cancer.

Dirangkum dari berbagai sumber, orang yang berzodiak cancer memiliki sifat sensitif, lembut, penuh perhatian, punya daya ingat yang kuat, penyayang dan disiplin.

Pemain film The Raid: Redemption ini membenarkan jika ada beberapa karakter dirinya mirip dengan zodiak yang berlambang kepiting, seperti halnya sifat sensitif.

"Saya orang sensitif iya, tapi tergantung mood. Menurutku kalau semua orang akan sensitif mau zodiak apapun, kalau mood nya lagi nggak bagus ya. Kalau happy, zodiak apapun akan happy," kata Joe Taslim saat ditemui Fimela.com, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun Joe Taslim mengatakan bahwa zodiak tidak bisa menggambarkan bagaimana karakter seseorang. Pasalnya sifat seseorang terbangun berdasarkan latar belakangnya.

"Nggak mewakili kita (zodiak itu), yang mewakili kita ya kitanya langsung ya, dari didikan orangtua kita, level pendidikan kita, ataukah kita open minded atau nggak. Membedakan satu orang dengan yang lain tidak bisa kamu cancer sifatnya ini. Saya rasa manusia nggak bsa dikarakterkan berdasarkan zodiak. Baik buruknya nya tergantung kita sendiri," jelasnya

Joe Taslim juga termasuk orang yang terpacaya dengan zodiak. Baginya jika memang ada karakter nya yang sama dengan zodiak, itu hanyalah untuk senang-senang saja. "Nggak percaya sih sama zodiak, buatku zodiak itu kayak Just for fun aja sih," kata Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading