Sukses

Entertainment

Unggah Foto Baby Psalm, Kim Kardashian: Dia adalah Bayi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Followers Instagram Kim Kardashian boleh bergembira dengan unggahan Kim kali ini. Pasalnya Kim mengunggah foto anak ke empatnya, Psalm West.

Seperti yang diketahui publik, Kim dan Kanye jarang sekali mengunggah foto anak mereka yang satu ini. Sehingga ketika foto tersebut diunggah, langsung mendapat reaksi yang sangat positif.

Belum sampai 24 jam, foto yang yang diunggah pada Senin (26/8) sudah mencapai lebih dari 3,7 juta like. Berbagai komentar pun dituangkan seperti "He's the best", "Looks just like Sainty" dan lain-lain.

"My little man is the sweetest ever He’s honestly the best baby. Sleeps through the night and by far my most calm. How did I get so lucky!” kata Kim Kardashian dalam unggahan tersebut.

Sempat Mengalami Momshaming

Sebelum foto ini, Kim pernah mengunggah foto lain bersama Psalm. Dalam foto sebelumnya, tampak Kim menutupi Psalm dengan selimut dan berada di keranjang bayi.

Posisi Psalm saat di foto tersebut adalah tengkurap. Saat itu, Kim dinilai tidak tepat karena posisi tersebut dapat menimbulkan Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS).

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading