Sukses

News & Entertainment

Baru Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Film Once Upon a Time In Hollywood

Fimela.com, Jakarta Film Once Upon a Time In Hollywood resmi tayang di Indonesia pada Rabu (27/8/2019). Film ke-9 Quentin Tarantino itu dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie.

Film Once Upon a Time In Hollywood mengisahkan persahabatan Rick Dalton dan pemeran penggantinya, Cliff. Suatu hari, ia ditawari bermain film produksi Italia oleh produser kawakan Marvin Schwarz.

Rick Dalton sendiri bertetangga dengan sineas Roman Polanski yang sedang dekat aktris cantik, Sharon Tate. Sama seperti sebelumnya, Quentin Tarantino lewat Once Upon a Time In Hollywood.

Bagi Anda yang ingin melihat film Once Upon a Time In Hollywood, tidak ada salahnya jika menyimak terlebih dahulu beberapa fakta menarik film karya Quentin Tarantino ini.

Comeback-nya Leonardo DiCaprio

Film Once Upon a Time In Hollywood menandai kembalinya Leonardo DiCaprio ke layar lebar setelah empat tahun vakum. Seperti diketahui, aktor kelahiran 11 November 1974 ini membintangi film The Revenant pada 2015. Ini bukan pertama kalinya Leonardo DiCaprio bekerja sama dengn Quentin Tarantino. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama lewat film Django Unchained pada 2012.

Mobil Michael Madsen

Mobil Cadillac yang digunakan dalam film Once Upon a Time In Hollywood ternyata milik aktor Michael Madsen. Mobil ini sendiri dikendarai Michael Madson di film Reservoir Dogs. Selain film Reservoir Dogs, Michael pernah bekerja sama dengn Quentin tarantino di film Kill Bill dan the Hateful Eight.

Burt Reynolds Meninggal

Aktor Burt Reynolds awalnya didapuk untuk memerankan karakter George Spahn. Akan tetapi sayangnya, Burt meninggal dunia sebelum syuting Once Upon a Time In Hollywood dimulai. Akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Bruce Dern.

Naskah Dikerjakan Selama 5 Tahun

Quentin Tarantino mengerjakan naskah film Once Upon a Time In Hollywood selama 5 tahun. Film ini mengingatkan publik dengan film Quentin Tarantino sebelumnya, Jackie Brown.

Perhiasan Sharon Tate

Margot Robbie mengenakan perhiasan asli milik Sharon Tate. Koleksi perhiasaan itu dipinjamkan saudari kandung Sharon, Debra. Sharon Tate meninggal pada usia 26 tahun, ia tewas di tangan para penggemar aktor Charles Manson.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta