Sukses

Entertainment

Sepak Terjang Vanessa Angel Setelah Keluar dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Sudah dua bulan Vanessa Angel bebas dari penjara. Sebelumnya perempuan cantik kelahiran 21 Desember 1991 ini ditahan selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur terkait kasus prostitusi. Setelah bebas, ia perlahan mulai menapak karierny di dunia hiburan Indonesia.

Bahkan ia sempat menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow televisi. Namun sayangnya, banyak pihak yang menilai jika Vanessa semakin menjadi-jadi setelah bebas dari penjara. Beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya dianggap tak pantas.

Yang paling baru adalah video Vanessa yang sedang dugem dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. OLeh karena itu, publik menilai jika Vanessa semakin liar dan tak belajar dari kasus yang pernah menjeratnya.

Saat awal kasusnya di pengadilan, Vanessa Angel mengisyaratkan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Namun hal itu berbanding terbalik setelah ia keluar dari penjara. Bahkan sat kasusnya naik ke pengadilan, Vaness sempat histeris.

Beberapa kali ia kedapatan menangis dan mengaku menyesal. Ia bahkan sempat ingin bunuh diri karena depresi dengn kasus yang menjeratnya.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis saat kliennya mendekam di penjara. "Ada bahasanya mau bunuh diri ya benar, 'Bang kalau kayak begini aku mati saja' dia sudah ngomong kayak begitu," ujar Milano.

Vanessa Angel pernah mengenakan hijab saat di penjara. Begitu pun ketika ia menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. I tampil menutup aurat dengan hijab. " Ini jilbab pemberian Bibi. Diberikan saat berkunjung," ujar Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading