Sukses

Entertainment

Scorpio Dikenal Romantis, Poppy Bunga Bantah Hal Tersebut

Fimela.com, Jakarta Poppy Bunga lahir di Jakarta, 26 Oktober 1991. Artinya pemain Suami Yang Menangis itu masuk ke dalam golongan kaum zodiak Scorpio. Sebagaimana diketahui, zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir dari tanggal 23 Oktober sampai 22 November.

Diketahui dari berbagai sumber, pada umumnya, Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras, dermawan, rendah hati, serta romantis pada pasangannya.

Namun ternyata tak semua orang yang berzodiak Scorpio memiliki sifat seperti itu. Seperti halnya Poppy Bunga yang mengaku kurang romantis pada suaminya, Mohammad Fattah Rifat.

"Itu dia kalo aku kurang aku tuh (romantis), lebih ke perilaku ajah sih bukannya nggak mau ya," uajr Poppy Bunga di kawasan Kuningan, Selasa (27/8/2019).

"Aku tuh suka bilang 'yah kenapa sih, yah elus aku dong' jadi enak komunikasinya ada, 'yah pegang tangan aku dong', jangan minta diduluin tapi yaudah kalo dia nggak bisa ngeduluin kita ajah yang ngeduluin," kata Poppy Bunga.

Cemburu

Tak hanya itu saja, zodiak berlambang kalajengking itu juga dikenal sebagai orang yang mudah curiga, cemburu pada pasangannya. Namun ibu dua anak itu juga membantahnya.

"Nah itu dia aku ke suami aku, suami aku ke aku, nggak pernah ada yang cemburu," jelas Poppy Bunga.

Meski banyak sifat yang tak mirip dengan zodiak, namun ternyata ada juga karakter Scorpio yang ada dalam diri Poppy Bunga, seperti halnya Poppy adalah orang yang pekerja keras.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading