Sukses

News & Entertainment

Rasa Bersalah Gisella Anastasia karena Gempi Derita Kelainan pada Mata

Fimela.com, Jakarta Banyak orangtua yang terlalu bebas memberikan akses pada gadget untuk buah hati tanpa memikirkan segala efek samping yang bisa ditimbulkan. Hal itulah yang baru dirasakan oleh Gisella Anastasia.

Anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten atau biasa disapa Gempi baru-baru ini terdeteksi menderita kelainan mata miopia atau mata minus. "Mama pengen marah tapi sedih ngerasa bersalah tapi juga pengen ketawa," ucapnya di akun Instagram gisel_la.

Gisella pun menceritakan bagaimana anaknya bisa terdeteksi kelainan mata. "Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karena waktu itu di sekolah pernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit," tutur Gisel.

"Setelah semua keribetan periksa mata karena muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil. Sedihlah mama karena Gem ternyata emang minus dan malah ada silindernya," papar mantan istri Gading Marten itu.

Lebih lanjut, Gisel pun merasa bersalah. "Sebel, sempet marahin Gem karena sering nonton sambil tiduran tapi langsung yang paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara nonton tv-nya," ujarnya.

Lebih Tegas

Karena sudah terjadi, maka Gisel pun hanya bisa pasrah dan memberikan perawatan terbaik. Namun yang pasti, Gisel akan lebih menerapkan aturan ketat dalam menonton lewat televisi maupun gadget.

"Maafin ya Gem. Ga apa-apa ya mulai sekarang mama lebih galak sama Gempi soal aturan nonton tv dan main gadget. Semangat ya nanti kita benerin silindernya biar turun yaaaah," ujar Gisel.

Tetap Ceria

Namanya anak-anak, Gempi yang sudah bermata minus tersebut tetap saja ceria. Kepada Gisel, Gempi tetap meyakinkan bahwa dirinya tak mengapa dan tetap bisa membaca dengan baik semua tulisan.

"Si tukang hibur satu ini tapi tetap ngelucu loh, dia bilang tetap bisa baca, tetap bisa lihat hurufnya jelas. Sampai dieja segala.. hahaLove u!" tandas Gisel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Buka Suara Mengenai Video Syur yang Catut Nama Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Laporkan Pengunggah Video Porno yang Mencatut Namanya