Sukses

Entertainment

Lee Jong Hyun Keluar dari CNBLUE karena Skandal

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari personel band K-Pop, CNBLUE. Salah satu perosnel mereka Lee Jong Hyun menyatakan diri keluar dari grup usai terlibat skandal belum lama ini.

Pengumuman itu disampaikan melalui agensinya, FNC Entertainment 28/8). Gitaris CNBLUE mengaku menyesal dan mengucapkan maaf kepada para penggemar yang telah ia kecewakan.

"Halo, aku Lee Jong Hyun. Sekali lagi aku meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti karena ucapan dan tindakanku yang tidak pantas, juga kepada semua orang yang merasa sangat kecewa denganku," tulisnya.

"Meski terlambat, aku mengatakan kepada kalian semua jika aku sudah resmi keluar dari CNBLUE. Aku merasa bersalah telah memberikan dampak negatif kepada para member, aku juga sudah mengatakan ini kepada mereka bahwa aku akan keluar. Aku merasa malu karena mengecewakan fans yang sudah percaya padaku," kata Lee Jong Hyun.

Terlibat Skandal

Lee Jong Hyun memilih keluar dari grup karena baru saja terlibat skandal dengan seorang wanita yang kerap siaran video dengan tema seksi. Dia adalah Park Min Jung yang dikenal sebagai Broadcast Junkee (BJ).

Jong Hyun kedapatan mengirimkan pesan bernada vulgar kepada Min Jung, yang kemudian diunggahnya ke Instagram Story. Postingan tersebut pun ramai dibahas netter, dan hujan kritik pun menghujam kepada Lee Jong Hyun.

Yang juga membuat kesal fans adalah skandal ini terjadi saat ia sedang menjalani wajib militer. Seperti yang diketahui Lee Jong Hyun memulai wamilnya pada 7 Agustus lalu, dan berujung dengan kasus yang cukup menghebohkan ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading