Sukses

Entertainment

Dulu Artis Cilik, Lihat Tina Toon Usai Jadi Anggota DPRD DKI

Fimela.com, Jakarta Nasib seseorang memang tak bisa ditebak bakal seperti apa. Demikian pula dengan mantan artis cilik Tina Toon. Siapa sangka dirinya yang awalnya menjadi entertainer, kini bisa menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui, pemilik nama asli Agustna Hermanto ini telah resmi sebagai anggota DPRD DKI Jakarta setelah dilantik bersama dengan 105 anggota dewan lainnya pada Senin (26/8/2019) lalu.

Pada satu unggahan yang dilakukannya di akun Instagram miliknya, Tina Toon memperlihatkan dirinya yang tengah berada di ruangannya di Gedung DPRD DKI Jakarta. Ia mengatakan masih beradaptasi dengan lingkungan barunya.

"Politician life. Adaptasi, persiapan, baca, belajar, nanya, diskusi, planning, semua semua semua," kata Tina Toon di laman Instagramnya, tinatoon101, Rabu (28/8/2019).

Tina Toon menambahkan jika dirinya sudah siap dengan segala kinerja anggota dewan. Setelah semua kelengkapan dan aturan sudah ada, Tina akan bekerja semaksimal mungkin. "Jadi pas AKD terbentuk tatib kelar, bisa gaspol," paparnya.

Berharap di Komisi E

Karena baru saja dilantik, Tina Toon pun belum mendapatkan penempatan posisi. Namun, dirinya berharap bisa ditempatkan di Komisi E-Bidang Kesejahteraan Rakyat yang mengurusi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, dan lainnya.

"Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat #TinaToon #DPRDDKIJakarta #WorkWithStyle #Milenials #DewanMuda #DewanAsik #PalingPentingKerja #BerjuangAbis," tandas Tina Toon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading