Sukses

Entertainment

iKON Dipastikan ke Indonesia sebagai Lineup Gudfest

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini kalangan millennials sangat dimanjakan dengan adanya berbagai festival yang mengundang artis K-Pop. Salah satu yang menarik adalah hadirnya iKON sebagai lineup Gudfest.

Gudfest merupakan festival yang tak hanya menghadirkan musik tapi juga standup comedy. Acara ini akan berlangsung pada 2 dan 3 November 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta.

Sebelumnya GUDlive selaku penyelenggara telah mengumumkan sejumlah nama penampil. Beberapa di antaranya adalah FUR, Pamungkas, New Hope Club, The Upstairs, dan masih banyak lagi.

Hadirnya iKON sebenarnya sudah dibocorkan saat press conference 17 Juli 2019 lalu. Namun promotor baru bisa memastikan keikitsertaan Bobby dkk di Gudfest hari ini, 29 Agustus 2019.

Kejutan Berikutnya

Baru diunggah beberapa jam, postingan Gudfest tentang iKON langsung dibanjiri komentar. Banyak yang penasaran iKON akan tampil di hari pertama atau kedua.

Selain itu masih akan ada kejutan lain yang akan tersajdi di Gudfest. Akan ada group K-Pop lain yang bakal masuk di lineup festival tersebut. Simak terus update-nya di Fimela.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading