Sukses

Entertainment

Mandi di Pancuran, Cinta Laura Disebut Mirip Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Selain kepintarannya, Cinta Laura juga dikenal sebagai sosok yang cantik. Darah blasteran Jerman dari sang ayah menjadikan parasnya demikian ayu. Dan ia juga didukung dengan postur tubuh menawan.

Baru-baru ini Cinta Laura kembali membuat publik memuji kecantikannya katika ia mandi di sebuah tempat bernama Tirta Empul, Bali. Ketika itu Cinta tampak basah-basahan di sebuah kolam dengan pancurannya.

Layaknya masyarakat Bali, Cinta juga memposisikan tangannya seperti pada posisi sungkem. Pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Cinta mengatakan bahwa dirinya ingin mengapresiasi budaya bangsa.

"Appreciating Indonesia’s cultural heritage," kata Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl.

Cinta Laura mengenakan pakaian berwarna hitam yang dipadukan dengan kain berwarna biru. Rambutnya yang basah dibiarkan tertarik ke belakang. Gaya inilah yang membuatnya mirip dengan artis Hollywood.

Angelina Jolie Muda

Jika sekarang ini Angelina Jolie sudah terlihat tak lagi muda, maka Cinta Laura yang dalam pose tersebut dianggap sebagai sosok Angelina Jolie pada waktu mudanya. Banyak netizen pun kompak menyebut Cinta demikian mirip dengan Angelina Jolie.

"Young Angelina Jolie," tutur akun bernama fragilea160. "Mirip banget sama Angelina Jolie, cantiknya," lanjut akun bernama meylikha.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading