Sukses

Entertainment

Cerita Rossa Dicolek Anak SD, 'Hai Rossa Apa Kabar?'

Fimela.com, Jakarta Diva tanah air, Rossa mengaku memiliki cerita lucu saat dirinya datang ke sekolah anak semata wayangnya dari pernikahan dengan drummer grup band PADI, Yoyo yang bernama Rizky Langit Ramadan.

"Yang lucunya kan mungkin teman-temannya Rizky nggak banyak yang tahu kalau aku mamanya Rizky kan," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Rossa mengaku memang tidak setiap hari ke sekolah anaknya. Melainkan jika ada acara sekolah yang mengharuskan dirinya hadir, seperti ambil raport dan lain-lain.

"Ya kan nggak mungkin aku ke sekolah tiap hari, kali ke sekolah tiap hari aku guru ya. Jadi kalau misalnya ambil raport gitu ataupun ada kegiatan acaranya Rizky di sekolah, pas aku ke sekolah teman-teman Rizky yang kelas-kelas lain ya, kalau sekelas dia pasti tahu, 'eh Rossa Rossa'. Aku kayak 'iyaaa'. Itu SD loh karena Rizky baru lulus SD ya, baru masuk SMP," cerita Rossa sambil tertawa.

Menurutnya meski perbedaan usia yang sangat jauh dan beberapa diantara mereka hanya menyebutnya dengan panggilan Rossa saja, Rossa mengaku hal itu tidak kurang ajar.

"Nggak, nggak kurang ajar karena mungkin mereka tuh liatnya di tv. Kebayang nggak sih anak SD dengerin lagu aku, mungkin kan kayak di sinetron banyak, terus liat di Indonesian Idol Junior, kan mereka panggilnya teh ocha. Jadi kayak 'teh ocha' ada panggil Teh Ocha ada panggil Rossa," jelasnya.

Disapa

Bahkan ada satu yang nggak bisa dilupakan perempuan yang tengah dekat dengan Afgan itu, saat dirinya disapa anak SD. Baginya itu adalah sesuatu yang lucu dan bisa jadi hiburan.

"Aku dicolek juga sama anak kelas 5 SD 'Rossa apa kabar?', lucu banget sih. Lucu banget kayak 'baiiiik'. Paling aku ngerasa kayak itu mereka jadi nggak ada batasan. Artinya mungkin mereka juga nggak tahu aku mamanya temennya gitu. Jadi mungkin dia pikir kayak oh Rossa lagi visit ke sekolah, mungkin," ucap Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading