Sukses

News & Entertainment

Demi Pensi, Rossa Turunkan Tarif Manggung

Fimela.com, Jakarta Sebagai Diva Indonesia, wajar jika tarif manggung Rossa terbilang tinggi. Kendati demikian, penyanyi yang tengah dekat dengan Afgan itu siap menurunkan harga jika ia tampil di Pensi (Pentas Seni).

"Kalo kalian takut karena misalnya 'wah Rossa mahal' aku bilang, untuk pensi aku akan diskon harga aku sampai sebisa mungkin, supaya aku bisa tampil untuk teman-teman semua anak-anak millennials ini," tutur Rossa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

"Perbedaan rasa (konser dengan pensi) yang pastinya perbedaan dari harga. Lumayan bisa 50 persen," tambah ibu satu anak itu.

Rossa menjelaskan meskipun membanting harga manggung nya, pelantun Tegar itu mengaku tak merasa rugi. Pasalnya ia mendapatkan hal yang jauh lebih berarti dibandingkan uang.

"Kepuasan batin (kalau isi pensi), rasanya itu gimana coba bayangin. Kalau uang itu kan kita bisa cari, semua orang pasti mencari uang. Tapi yang jelas aku kan seniman, kalo misal lagu aku bisa dihargai oleh berbagai generasi itu kan buat aku suatu penghargaan malahan," jelas Rossa.

Cerita Pensi Pertama Rossa

Di kesempatan yang sama, Rossa menceritakan awal mula dirinya ikut berpartisipasi di pensi. Ia mengaku, dari situ ia sangat senang tampil meski secara tarif lebih murah dari biasanya.

"Seru ya, jadi waktu itu pertama kali itu di Meranoia. Meranoia itu adalah festival dimana waktu itu ada beberapa artis yang tampil salah satunya aku di Istora. Itu banyak banget orangnya dan aku ngerasain kayak wah ternyata Pensi itu menyenangkan sekali. Aku bilang di situ bahwa aku seneng banget ada di stage meranoia dan ku seneng banget ada di pensi," jelas Rossa.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Heboh, Rossa Diapit 6 Anak Muda NCT Dream
Artikel Selanjutnya
Sky Avenue, Suguhkan Aksi dari Tulus sampai Phum Viphurit