Sukses

Entertainment

Kado Istimewa Ruben Onsu untuk Sarwendah yang Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Sarwendah Tan, istri dari presenter Ruben Onsu genap berusia 30 tahun pada 29 Agustus 2019. Tepat dihari lahirnya, ia pun mendapat kejutan manis dari sang suami dan juga anggota keluarga lainnya.

"Surprise tadi malam. Nggak nyangka sih sehenernya karena kan udah pada ngantuk, jadi surprise banget," ujar Sarwendah Tan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Tak hanya kejutan ulang tahun, dalam momen bahagianya itu, mantan personel Cherrybelle itu juga mendapatkan kado istimewa dari sang suami berupa cincin. Namun, hal tersebut nyatanya sempat mendapat penolakan dari Sarwendah.

"Bukan dibalikin (cincinnya) katanya Wendah sayang uangnya. Ya itu yang saya bilang, kalau Wendah kan ada perhitungannya. Kalau saya kan kerja pagi siang malam ya, semua kebutuhan pribadi juga udah," tutur Ruben.

Sebagai suami, Ruben Onsu hanya ingin membahagiakan pasangannya. "Ya istri berhak bahagia dan saya punya caranya untuk bisa membelikan sesuatu ya di hari kebahagiaan Wenda sendiri," papar Ruben Onsu.

Bentuk Apresiasi

Ruben juga menambahkan, cincin yang ia berikan sebagai kado ulang tahun sang istri merupakan bentuk apresiasi dari dirinya terhadap Sarwendah yang sudah punya peran penting dalam kehidupannya pasca menikah.

"Yaa apa yang bisa dia pakai sih sebenernya ya, ada sesuatu yang indah lah dijarinya. Standar sih, bukan sesuatu yang sweet banget cuma ya maksudnya Wendah kan cincin udah ada, ya nggak apa-apa lah kalau nggak ada duit kan bisa dijual lagi. Kalau lu kasih tanah kan lama juga jualnya," pungkas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading