Sukses

Entertainment

Anggun Bangga Rekor Prestasinya Lebih dari Penyanyi Asal Indonesia

Fimela.com, Jakarta Lagu Anggun yang berjudul Perfect World kembali merangsek naik pada tangga lagu Billboard Amerika. Lagu internasionalnya ini naik 8 posisi di Billboard Dance Charts minggu ini, dan bertenger di posisi 37 minggu ini.

Lagu milik Anggun ini bersaing dengan single dari Shawn Mendes & Camila Cabello dan Ed Sheeran & Justin Bieber. Patut ketika Anggun merasakan kebanggaan tersendiri atas penerimaan publik Amerika.

"Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya," ujar Anggun dalam press rilis yang diterima awak media baru-baru ini.

Juri ‘Asia’s Got Talent ini selalu berusaha membuat karya terbaik, selanjutnya diserahkan pada masyarakat dunia. "Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia, dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya,” sambungnya.

Dengan lagu yang masuk ke dalam Top 40 tangga lagu Amerika Billboard® Musik Dance, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan pemecah rekor yang tidak pernah diraih sebelumnya oleh seorang artis perempuan kelahiran Indonesia.

"Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019/2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," ujar Anggun sambil tertawa.

Sibuk Karier Internasional

Tahun ini Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk ‘The Voice Indonesia’ dikarenakan kesibukan karir internasionalnya seperti rekaman perdana program TV ‘The Masked Singer’ di Paris, Perancis dimana Anggun duduk di panel juri.

Juga pembuatan film televisi berbahasa Perancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.“Membuat musik tetap menjadi DNA saya, tetapi saya sangat bersemangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa," terang Anggun.

Bentuk Ekspresi

Sebagai seorang entertainer, Anggun tak mau mengungkung diri dalam satu ranah tertetnu. Karenanya, ia banyak mengambil beberapa bidang selain musik, namun masih dalam koridor entertainment.

"Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni. Ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” tandas Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading