Sukses

Entertainment

Kang Daniel Umumkan Nama Fandom Resminya

Fimela.com, Jakarta Idol pujaan para penggemar, Kang Daniel baru saja memberi kabar gembira. Eks member Wanna One tersebut telah mengumumkan nama fandom official-nya.

Nama itu diumumkan Kang Daniel pada Kamis, 29 Agustus 2019 kemarin melalui siaran V Live. Ia memilih 'DANITY' sebagai nama resmi fansnya dengan makna tersendiri.

DANITY terbentuk dari kata Daniel dengan imbuhan -ity. Hal itu bermakna bahwa Kang Daniel dan fans adalah satu kesatuan. Nama itu juga berarti Daniel dan fans akan selalu membuat memori bersama.

Dilihat dari interaksi di social media, fans memberi respon positif terkait nama fandom Kang Daniel. Mereka merasa nama DANITY terdengar bagus dan lucu, ditambah lagi dengan maknanya yang mengena.

Detik-Detik Pengumuman

Dalam siaran V Live, Kang Daniel melakukan 'upacara' kecil-kecilan untuk mengesahkan nama DANITY. Ia memasang nama dan foto, sekaligus menyapanya untuk pertama kali.

"Official fanclub Kang Daniel, DANITY. Halo para DANITY," ucap Kang Daniel.

Sejauh ini Kang Daniel baru merilis sebuah EP dengan single What are you up to. DANITY tentunya sudah menantikan comeback dari pangeran idola mereka dalam waktu dekat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading