Sukses

Entertainment

Bikin Geli, Aksi Jilat Lidah Ammar Zoni ke Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni menggelar pesta pernikahan di Bandung pada April 2019 silam. Sebuah karunia langsung diterima mereka dengan kehamilan Irish Bella, bukan satu namun kehamilan kembar.

Sekarang ini diketahui usia kandungan mereka sudah 22 minggu. Seperti para artis dan juga publik figur lain, maka mereka pun melakoni baby moon. Dan Bali menjadi tempat mereka menikmati masa sebelum kelahiran.

Beberapa foto diunggah oleh Irish Bella di laman Instagramnya. Salah satunya ketika mereka tengah makan siang. Bukan foto makanan atau aktivitasnya, namun kala itu Ammar Zoni seolah menjilat pipi atau bibir Irish Bella.

"Guess I’m yummier than our lunch," tulis Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_ baru-baru ini.

Pada tulisan tersebut Irish Bella sepertinya mengatakan bahwa dirinya lebih lezat daripada menu makan siang yang mereka makan. Sontak saja, aksi jilat Ammar Zoni ini membuat geli netizen. "Geli banget ya Allah," tulis akun nilasekarsari_.

Nikmati Baby Moon

Pada baby moon ini pasangan tersebut terasa sangat menikmatinya. Bagaimana tidak, tempat yang mereka pilih untuk menghabiskan waktu di sana demikian tampak alami. Masih banyak pepohonan rindang sebagai tanda udara yang masih segar.

"At peace with Nature," demikian tulis Irish Bella menyiratkan kedamaian yang tengah dirasakannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading