Sukses

Entertainment

Eks Westlife, Brian McFadden akan Gelar Konser Intimate di Medan

Fimela.com, Jakarta Brian McFadden , mantan personel Westlife akan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk 'Romantic Intimate Concert With Brian McFadden' pada 10 November 2019 mendatang di MICC, Medan, Sumatera Utara.

Nantinya, Brian McFadden direncanakan membawakan lagu-lagu Westlife, seperti ‘If I Let You Go, Flying Without Wings, dan I Have a Dream/Seasons in the Sun di konser tersebut.

CEO Liquid Piring Entertainment, Hardy, yang menjadi promotor konser ini, menyambut gembira rencana Brian McFadden berkunjung ke Kota Medan untuk bernostalgia dengan para penggenarnya.

"Ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis initernasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung. Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar Tv. Nah nantinya bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata," tutur Hardy seperti rilis yang diterima Fimela.com, Jumat (30/8/2019).

Detail Harga Tiket

Hal senada juga disampaikan oleh Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, yang menjadi Promotor pendukung konser ini. Bagi Full Color Entertainment, konser Brian McFadden di Kota Medan, ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Kota Medan.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari konser berkelas yang bertaraf internasional seperti ini di Kota Medan. Konser ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat pecinta musik di Kota Medan pada umumnya dan para penggemar lagu-lagu Westlife khususnya," katanya.

Tiket Romantic Intimate Concert With Brian McFadden ini bisa di beli di Tiket.com. Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni Diamond + Meet & Greet Rp 1.750.000, Diamond Rp 1.250.000, Gold Rp 990.000, dan Silver Rp 550.000.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading