Sukses

Entertainment

Aktivitas Kanye West dan Kim Kardashian di Ohio

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka cheesecake? Banyak orang menyukai jenis kue yang satu ini, termasuk pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Hal itu terbukti saat mereka mengunjungi restoran The Cheesecake Factory di Dayton, Ohio pada tanggal 23 dan 24 Agustus lalu.

Kim dan Kanye mengunjungi restoran tersebut dengan putri mereka North dan Saint. Seperti dilansir dari Hollywood Life (27/8), keluarga tersebut menikmati pilihan menu yang populer yaitu Fresh Strawberry Cheesecake.

Bahkan ada seorang ibu yang berusaha mengabadikan momen yang jarang dan lucu tersebut. Saat merekam, Kanye menatap balik ke arah sang ibu. Usaha sang ibu direkam sang anak dan membagikannya ke media sosial.

"Ini Kanye West sedang memandangi ibuku ketika dia mengambil fotonya," tulis anak tersebut dalam caption. Dalam postingan tersebut sang ibu tampak mengangkat telepon ketika Kanye berdiri.

Kanye dan Kim tidak hanya ke Dayton untuk menikmati cheesecake. Mereka juga hadir untuk menjalani Kebaktian Hari Minggu yang rutin dijalani Kanye.

Selain itu, Kim Kardashian dan Kanye West juga ikut serta dalam penggalangan dana Gem City Shine karya Dave Chapelle. Hasil dari penggalangan ini digunakan untuk menghormati korban penembakan masal yang terjadi pada 4 Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading