Sukses

Entertainment

Ditanya Hubungan dengan Ichsan Freugald, Ini Kata Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Artis peran Pevita Pearce dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Ichsan Freugald. Kabar ini beredar setelah video kedekatan keduanya tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, Pevita Pearce tampak bergandengan tangan dengan seorang pria. Pemain film Buffalo Boys itu tampak cantik dalam balutan baju berwarna gelap serta riasan yang cukup tebal.

Pevita, dalam videonya sempat berhenti lantaran diminta foto oleh seseorang. Pevita Pearce, sempat tersenyum, seolah sadar saat ada kamera yang merekamnya saat sedang bersama seorang pria.

Namun sayangnya, adik dari Keenan Pearce itu enggan menjelaskan kedekatan dirinya dengan Ichsan Freugald pada awak media. Ia justru memilih senyum manis.

"Siapa ya (pria yang ada di video itu)," kata Pevita sambil melemparkan senyum manis saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Menjauh

Ichsan Freugald adalah sahabat lama Pevita Pearce yang sudah ia anggap seperti saudara. Keduanya pun sudah saling mengenal satu sama lain selama beberapa tahun. Wajar saja, jika Pevita Pearce terlihat nyaman di sampingnya.

Kembali ditanya, Pevita Pearce justru lebih memilih menjauh dari awak media. "Udah ya makasih yaa," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading