Sukses

Entertainment

Gigih 'Melawan' Joko Anwar, Intip Sifat Livi Zheng dari Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Sutradara yang selama ini mengaku berkarya di Hollywood, Livi Zheng baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik setelah video acara talkshow sebuah stasiun televisi swasta berjudul Belaga Hollywood beredar di ranah maya.

Dalam acara tersebut, Livi tampak beradu argumen terkait filmnya yang masuk dalam nominasi Oscar. Bukan sembarangan, karena lawan debatnya kala itu adalah para pelaku industri perfilman seperti Joko Anwar, John De Rantau, dan lainnya.

Livi sendiri selalu berpegang pada argumennya dengan kuat. Maklum saja, karena ketika melihat dirinya yang berzodiak aries, pada umumnya mereka punya sifat yang berani, memiliki daya juang, suka tantangan, dan juga percaya diri.

Livi yang merupakan perempuan kelahiran Blitar, Jawa Timur, 3 April 1989 selalu mempertahankan argumennya melawan pengertian Joko Anwar dan lainnya sebagai panelis, dalam melihat berbagai hal soal Oscar dan industri film.

Mungkin saja Livi Zheng benar-benar memiliki sikap sebagaimana Aries yaitu lebih senang mencari pengakuan dibanding kekayaan. Mayoritas dari mereka sukses karena sikap mereka yang pantang menyerah.

Sifat Buruk Aries

Selain sifat-sifat baik, zodiak aries pun punya sifat yang kurang baik, seperti agak sombong, agresif, agak kasar, kurang terencana, terburu- buru sehingga hasil kerja tidak sempurna.

Mereka punya banyak ide-ide cemerlang dan memiliki ambisi tinggi, eras kepala, antusias dan penuh orientasi. Mereka siap mengambil tindakan tanpa melihat resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading