Sukses

News & Entertainment

Keluarga Kerajaan Hadir di Pesta Pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ellie Goulding dan Caspar Jopling yang telah resmi menikah pada 31 Agustus 2019, waktu setempat. Pesta pernikahan yang meriah tersebut berlangsung di York Minister, Inggris dan dihadiri sederet tamu undangan dari berbagai kalangan. Mulai dari artis papan atas hingga keluarga kerajaan, seperti Katy Perry dan Orlando Bloom, hingga Putri Eugenie bersama sang suami, Jack Brooksbank.

Tampak anggun penampilan Ellie Goulding. Pengantin perempuan ini mengenakan gaun berwarna putih berkerah tinggi dan panjangnya yang menjuntai. Melansir dari eonline, wedding dress yang dikenakan Goulding rancangan dari Natacha Ramsay-Levi yang merupakan perancang busana dari rumah mode ternama, Chloé. Selain itu, Caspar Jopling pun tak kalah tampan. Ia terus memamerkan senyum bahagianya selama prosesi pernikahannya berlangsung.

Datang ke lokasi pernikahannya, Goulding menggunakan mobil van vintage Volkswagen berwarna biru tua yang berhiaskan pita dan bunga-bunga nan cantik. Memasuki gedung tempatnya melangsungkan pernikahan, Ellie Goulding yang mengenakan gaun panjang dibantu para pengiring pilihannya.

Tamu Undangan dari Berbagai Kalangan

Tamu dari berbagai kalangan tersebut pun terlihat menghadiri upacara pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling. Di antaranya yang berasal dari kerajaan seperti Putri Beatrice, Putri Eugenie, hingga mantan kekasih Pangeran Harry pun terlihat di pernikahannya. Mereka hadir mengenakan busana yang indah.

Putri Beatrice yang hadir bersama kekasihnya, Eduargo Mapelli Mozzi, mengenakan gaun emerald seharga £1,695 yang di buat oleh The Vampire's Wife. Putri Eugenie yang memilih untuk mengenakan gaun buatan Peter Pilotto seharga £875.

Para tamu dari kalangan kerajaan itu mengenakan pakaian yang indah. Seperti Putri Beatrice yang menghadiri upacara pernikahan Ellie bersama kekasihnya, Eduardo Mapelli Mozzi itu mengenakan gaun emerald seharga £1,695 yang di buat oleh The Vampire's Wife. Sarah Ferguson juga hadir berdampingan dengan anak perempuannya, Putri Eugenie yang memilih untuk mengenakan gaun buatan Peter Pilotto seharga £875. Mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas juga hadir di upacara pernikahan tersebut dan mengenakan cincin tunangannya.

Sedangkan tamu dari kalangan artis papan atas seperti pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom juga terlihat hadir dalam upacara pernikahan tersebut. Pakaian yang di kenakanan oleh Katy Perry juga tidak kalah indah dengan pakaian yang dikenakan oleh para tamu dari kalangan kerajaan. Katy Perry mengenakan sebuah gaun yang di buat oleh Sies Marjan dengan harga £2,583 atau setara dengan 45 juta rupiah.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Bergaun Pengantin Stella McCartney Seperti Ellie Goulding
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Ellie Goulding Dikerjakan Lebih 640 Jam